Ngintip Fashion Item Ala Pevita Pearce Yuk

Share:
Hai sobat RJ :) kalian pasti udah tahu dong sama artis muda berbakata yang satu ini, kalau sebelumnya kita ngebahas Raditya Dika, nah sekarang kita mau ngebahas Pevita Pearce, khusunya tentang fashion item yang sering ia gunakan.

Publik figure emang jadi icon banget deh, apalagi soal busananya, nahh bagi kalian yang masih remaja dan bingung soal fashion, kalian bisa coba nih beberapa fashion item ala Pevita, baik untuk hangout atau ke acara-acara resmi, Yukk kita simak.

Kalian bisa coba gaya busana yang satu ini, kalian bisa memadukan mini dress kalian dengan blazer. 

Jika kalian ingin penampilan kalian terlihat casual, kalian bisa pilih blazer warna hitam yang di padukan dengan warna dress yang soft serta tidak terlalu banyak motif.

Kalian juga menambahkan outfit lainnya seperti tas, kaca mata, topi, dan jam, usahakan semua tambahan outfit tersebut harus simple.

sumber : kawankumagz



Kamu bisa loh menggunakan gaya yang satu ini, gaya busana yang satu ini sangat cocok buat kamu yang suka hangout bareng sama teman-teman kamu, kamu bisa menggunakan tanktop yang di padukan dengan rok mini serta yang gak ketinggalan adalah snikers, kamu jadi makin gaya walapun dengan gaya yang sederhana.

Kamu juga bisa menambahkan outfit lain seperti topi, kacamata, dan tas.

sumber : kawankumagz


sumber : rumahjahit.com

http://addurl.nu