DESAINER HONG KONG NGEBET MENGEMBANGKAN BISNIS FESYEN DI INDONESIA

Share:
Menurut Mountain Yam, Indonesia memiliki potensi besar dalam industry fahion. Selain China, Mountain inginInonesia juga menjadi salah satu negara yang dapat menjadi sasaran bisnisnya. Target pertama Mountain mengembangkan pasar China dan kemudian merencanakan negara lain seperti Indonesia, Singapura, Taiwan, dan lain sebagainya.

Melihat potensi di Indonesa, hal yang perlu cepat diketahui lebih jauh adalah suppliernya. Mountain ingin lebih jauh mempelajari pasar industry mode dan busana Indonesia. Mountain merasa tertarik mengembangkan bisnis di Indonesia, ia ingin lebih mempelajari prospek di Indonesia dan seteah mendapatkan kecocokan mungkin akan menyiapkan beberapa persiapan untuk kemungkinan berbisnis di Indonesia.

Bagi Mountana, bisnis fahion di Indonesia adalah kesempatan yang bagus. Busana dan mode adalah bisnis yang sangat berkembang dan Indonesia pun memiliki prospek bisnis yang bagus. Bukan tak mungkin Mountain akan memasukkan unsur Indonesia ke dalam rancangannya. Bahan etnik khas Indonesia seperti sarung songket atau batik dapat dikembangkan dalam berbagai garis rancangannya. Indonesia memiliki daya tarik yang khas karena banyak memadukan unsur tradisional dan modern.

Menurut Mountain keunikan fshion Indonesia dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi pasar Hong Kong. Mountain percaya kreasi mode dari Indonesia, salah satu caranya dengan memanfaatkan banyak pernik-pernik yangtak biasa, memiliki potensi untuk berkembang di negara lain seperti negara Hong Kong.

Tak ada yang tak mungkin bila fashion Indonesia dapat memasuki pasar Hongking karena merupakan salah satu pasar yang bagus. Kreasi Indonesia tak kalah menarik dengan negara-negara lain.
 
Sumber: okezone.com

http://addurl.nu