Sukses Saat Nge-Date Pertama

Share:
Mau ngedate tapi bingung mau pake apa ?? pilih warna gelap atau terang ?? duhh guys daripada bingung nih, mending kamu baca aja deh artikel yang satu ini, dijamin kamu gak bakalan bingung lagi. Kencan pertama kamu bakalan sukses deh sama si doi.

Pilih Dress
Langkah pertama nih, kamu gak usah pilih yang lain deh, pilihan yang paling tepat adalah kamu harus memilih dress, kenapa ?? karena dress akan membuat kamu tampil lebih cantik dari biasanya, nahh ini cocok banget kan buat menimbulkan kesan pertama yang manis dari si doi, hi hi hi
Pilih High Heels
Gunakanlah heels agar kamu terlihat lebih jenjang, heels juga akan menambah cantik penampilan kamu loh, pilih heels berwarna netral atau yang berwarna nude.
Cara Memilih Warna Dress
Untuk meinbulkan kesan yang tidak terlupakan, kamu harus pintar-pintar nih memilih dress, termasuk juga warnanya, nahh warna-warna inilah yang bisa membuat kesan tak terlupakan itu terwujud :
1. Putih
Warna putih akan membuat kamu terlihat jauh lebih feminim dari biasanya, namun jika kamu bertubuh gemuk, hindari memakai ini ya guys, karena warna ini akan menambah volume tubuh kamu.
2. Hitam
Nahhh ini warna yang cocok buat kamu yang bertubuh gemuk ^^ dengan memilih warna ini maka kamu akan terlihat stylish dan menimbulkan kesan elegan.
3. Pastel
Warna ini merupakan salah satu warna favorit cowo loh, mereka lebih suka melihat perempuan yang berpenampilan kalem, ha ha ha. Nahh untuk memilih ini kamu bisa sesuaikan dengan warna favorite kamu, tambahkan sedikit aksesoris maka kamu akan terlihat sangat manis ^^
Selamat mencoba ya guys, have fun :)

http://addurl.nu