Gaun Pengantin Muslimah Syar'i

Share:
Tahun baru bisa berarti kehidupan baru nih :). Menjelang tahun baru biasanya banyak para pasangan kekeasih yang ingin meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan, namun gak sedikit juga nih yang masih kebingungan buat mulih gaun apa yang cocok dikenakan, apalagi bagi para muslimah, mereka takut salah memilih baju.

Gaun pengantin identik dengan lekukan tubuh, hal inilah yang menjadi penghambat bagi para muslimah untuk cepat memilih gaun pengantin mereka, nahh untuk itu, kami punya beberapa referensi gaun pernikahan yang cocok banget nih buat para muslimah, let's take a look guys ^^


Kamu bisa cobain style yang satu ini, dengan style kerudung panjang yang menguntai di bagian dada, akan sangat baik menutupi bagian dada kamu agar tidak terekspos, pemilihan bahan seperti ini juga sangat tepay loh, karena bahan nya yang licin dan jatuh akan menyamarkan bentuk tubuh kamu, jadi kamu gak perlu deh pake gaun yang ketat biar kelihatan langsing.




Gaun berwarna putih ini sangat cantik baik dari segi desain hingga pemilihan motif bahan, gaun yang tidak menampilkan bentuk tubuh kamu ini sangat terlihat sederhana namun tetap elegan.




Gaun yang satu ini memiliki keunikan yang terletak di bagian bawah, gaun ini terlihat colorful dan sangat sederhana, dengan desainnya yang mengembang maka akan sangat cocok bagi kamu yang tidak mau mengekspos lekukan tubuh kamu saat pernikahan kamu.

Well, selamat mencoba ya guys ^^