Tren Busana Muslim Ala India

Share:
Jakarta - sekarang ini bukan hanya K-POP aja loh yang lagi booming di Indonesia, tapi India juga gak mau ketinggalan, negara dengan tag line Bollywood nya ini emang lagi pedes-pedesnya jadi buah bibir masyarakat, apalagi sejak kedatangan pemeran serial Mahabarata, khususnya buat si ganteng Shaheer Sheikh.

Para Hijabers pun tak mau ketinggalan dengan dengan tren India ini, walaupun baju India terkesan terbuka, namun tak menghalangi mereka untuk menggunakan baju muslimah dengan mengadopsi gaya busana India, yang penting tertutup ya :)


Baju berwarna kuning ini memiliki model yang elegan, cocok banget buat di pakai ke acara pesta atau kumpul-kumpul kamu nih, dengan baju yang tertutup seperti ini, kamu tetep bisa menggunakan jilbab kamu sesuai dengan gaya yang kamu mau.










image : pinterest


Baju berwarna merah dengan desain yang sangat simple ini, bisa kamu pakai untuk acara kumpul keluarga. Kamu akan terlihat sangat manis dan anggun dengan menggunakan baju ini.










image : alamandafashion


Dengan motif yang ramai seperti pada gambar di samping, lkamu para hijabers gak perlu lagi menggunakan jilbab dengan motif yang ramai, cukup dengan jilbab yang simple kamu sudah terlihat sangat cantik dengan desain dari baju kamu  itu sendiri.








image : razolblade-ee




sumber : rumahjahit.com

http://addurl.nu