Cara Menghilangkan Ngantuk di Pagi Hari

Share:
Hallo sobat RJ semua..... Pasti diantara kalian pernah atau bahkan sering ngalamin yang namanya ngantuk di pagi hari, iyaaa kannn :) hi hi hi. Ngantuk di pagi hari itu gak enak banget loh, rasanya kepala tuh berat dan jadi pening kalau kita nahan ngantuknya.

image : sampulislam

Ini kan bahaya banget ! bisa-bisa konsentrasi kamu turun dengan drastis dan mengganggu aktivitas kamu, tapi tenang aja sobat RJ, seperti bias akamu punya beberapa info menarik tentang bagaimana cara mengatasi hal tersebut. Check This Out !!

Sinar Matahari

Sinar matahari terbukti sangat baik loh buat tubuh kamu, selain itu sinar matahari juga bisa menambah daya konsentrasi kamu, sinar matahari dari jam 6 pagi sampai jam 9 pagi mampu melancarkan peredaran darah kamu, sehingga otak kamu dapat berkonsentrasi lebih baik.

Minum Air Dingin

Saat kita tidur tentu kita kehilangan banyak cairan dalam tubuh secara signifikan, untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa menggantinya dengan meminum air putih dingin pada saat bangun tidur, namun jika kamu tidak terbiasa meminum air yang dingin, kamu bisa meminum air hangat saja.

Olahraga Kecil

Usahakan pada saat kamu baru bangun tidur kamu harus meregangkan otot-otot kamu terlebih dahulu, lakukan geraka- gerakan kecil untuk melenturkan tubuh kamu terlebih dahulu,

Sarapan Pagi

Sarapan pagi sangatlah penting untuk menambah energi di siang hari, maka dari itu kamu haru sarapan pagi secara teratur, gak usah takut gendut kok, karena sarapan pagi itu gak bakal bikin kamu gendut, justru dengan menguarangi sarapan pagi kamu, tubuh kamu akan terasa lemas jika hari sudah mulai siang.

sumber : detik