Sibuk Berat, Yuk !! Ngemil Sehat.

Share:

sumber gambar : www.teruskan.com

Kesibukan yang menumpuk setiap harinya pasti bikin kamu stress ga karuan, Karena di kejar deadline kamu sampai lupa gak sarapan yang efeknya bahaya banget buat konsentrasi kerja kamu.

Makanya salah satu alternatife buat nambah stamina kamu ya dengan ngemil, jangan takut gendut deh, cemilan yang satu ini dijamin sehat kok. Check this one out !

Buah Apel, yap ! buah kaya akan serat dan juga vitamin, tapi buah juga bisa bikin kenyang loh, seperti buah apel, buah yang satu ini bisa jadi pengganti nasi loh, banyak public figure baik dalam maupun luar negeri yang mengkonsumsi buah apel ini sebagai pengganti nasi mereka.

Coklat, cemilan yang satu ini emang ga diragukan lagi deh manfaatnya, Coklat mengandung Phenylethylamine yang dapat membuat kita bahagia, so ! ini bagus banget buat ngilangin stress kalian, jadi kerjaan kalian bisa lancar, aman terkendali. Selain itu ngemil coklat yang teratur juga bisa jadi alternatife diet kamu loh.

Salad, kalian bisa pilih salad buah atau sayuran sebagai cemilan anda. Manfaat yang terkandung dalam salad juga sangat baik untuk meningkatkan konsentrasi kerja anda, selain itu salad memiliki rasa yang sangat enak, jadi ga bikin kalian bosen deh.

Yogurt, susu fermentasi ini memiliki sejuta manfaat bagi tubuh kita, khusunya bagi pencernaan kita, bakteri baik yang terkandung dalam yogurt dapat memperlancar penceranaan kita, dan bukan itu aja loh, yogurt baik bagi kecantikan wajah kita.

Sumber : rumahjahit.com