Cantik tanpa Make Up dengan perawatan alami

Share:
Cantik ga ribet ! ya cantik alami namanya. Gak perlu make ini itu biar kelihatan cantik, cukup dengan perawatan alami aja udah cukup ko. Kata orang “cantik itu datangnya dari hati” yap ! bener banget tuh, tapi… jangan Cuma dalemnya aja yang di bersihin, luarnya juga dong. 

Gak salah kan kalau ada yang bilang “darimata turun ke hati”, nah untuk itu kamu harus jaga penampilan juga ya. Mau cantik alami itu kuncinya cuma satu SABAR. Kalo kamu rutin melakukan perawatan secara alami ini, dijamin deh kamu bakalan tampil cantik walau harus tanpa make up.
sumber gambar : evoucher.co.id

Pertama kamu bisa pergi ke spa tradisional untuk melakukannya, atau kamu juga bisa melakukannya sendiri di rumah. Kamu tinggal siapin bahan-bahannya trus kamu praktekin deh sesering mungkin.

Kamu bisa pilih bahan-bahan untuk pemutih wajah alami, seperti jeruk nipis, air beras jepang, papaya, madu, tomat, sampai putih telur.

Kamu juga harus banyak olahraga, minimal seminggu 3 kali, agar wajah kamu terlihat segar setiap hari, jangan lupa untuk minum air putih sebelum dan sesudah tidur, hal ini agar cairan oksigen dalam tubuh kamu tetap terjaga.

Eitts ! jangan lupain serat juga ya, mengkonsumsi buah itu sangat baik loh, apalagi sebelum makan, itu akan membuat pencernaan kamu sehat. Kandungan vitamin dalam buah seperti vit A, B1, C, E dll juga sangat membantu untuk me-regenerasi kulit.

Catik alami itu gak susah ko, asalkan kita emang bener-bener mau mendapatkannya, dengan niat dan usaha yang maksimal, ga memungkiri kalian dapat tampil cantik tanpa make up yang berlebihan.