Bruno Hasson : Saya Tidak Mau Konsumen Sophie Paris Kecewa !!

Share:
Bruno Hasson - Founder dan CEO Sophie Paris, Bruno Hasson, mengaku menerapkan konsep sistem delivering happines. 

Konsep ini adalah salah satu kunci dari kesuksesan yang diraih oleh Sophie Paris. Bagi Bruno konsep ini diterapkan agar member Sophie Paris merasakan kepuasan terhadap produknya.

Bruno menyampaikan kepada Okezone di Kantor Sophie Paris belum lama ini, bahwa saat pelanggan melihat produknya akan selalu merasa senang. 

Dan juga dipastikan oleh Bruno bahwa ada happines lain dari pada sebuah tas, akan tetapi setidaknya Bruno tidak membuat kecewa pelanggan tentang produknya.

Lebih lanjut, menjual produk dengan cara multi level marketing memang diakui tidak mudah. Sebab timnya dituntut untuk menciptakan imajinasi semenarik mungkin terhadap produk yang akan dijualnya.

Bruno menambahkan bahwa dia menjual produknya tersebut melalui katalog dan rata-rata yang mengkonsumsi adalah ibu-ibu. Oleh karena itu, tim harus mampu menciptakan imajinasi agar konsumen dapat menerima produk Sophie Paris.


Oleh : Dhek Nung
Sumber : lifestyle.okezone.com
Gambar : lifestyle.okezone.com